Cerminkan ideologi Qahhar Mudzakkar, Aziz Qahhar menangkan hati masyarakat Luwu

oleh -11 views

Ideologi perjuangan tokoh Abdul Qahhar Mudzakkar memiliki kesan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Luwu. Ideologi tersebut dinilai hadir dalam pribadi calon wakil gubernur Sulawesi Selatan, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Tibussang Kecamatan Latimojong kabupaten Luwu, Opu Samba menegaskan, pasangan Nurdin Halid tersebut memiliki pribadi yang selalu mengedepankan ummat. Hal ini tercermin kala Aziz duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) 3 periode.

“Ideologi perjuangan Qahhar Mudzakkar itu ada dalam diri Aziz Qahhar. Karena kami melihat Aziz sejak dulu sekali sudah mengabadikan dirinya untuk ummat,” tegasnya, Sabtu (24/3).

Opu Samba mengaku sangat mengenal sosok Qahhar Mudzakkar karena pernah hidup dengannya. Sehingga niat Qahhar Mudzakkar atas penegakan keadilan dan perhatiannya terhadap rakyat kecil dapat segera terealisasi jika terpilih kelak.

“Kehidupan agama harus dijunjung tinggi oleh setiap pemimpin dan sosok yang ada di Sulsel itu cuma satu yaitu Aziz Qahhar Mudzakkar. Di setiap pemilihan pilgub maupun DPD kami tidak perlu lagi diingatkan untuk memilih Aziz,” tambahnya.

Lebih jauh, Opu Samba mengaku hanya dengan melihat gambar Aziz sudah tercermin kerendahan hati dan karisma yang begitu menonjol. Bahkan loyalitas Opu Samba dibuktikan dengan terus menyimpan foto Aziz Mubil handaling saat maju sebagai calon gubernur pada 2017 silam.

“Saya berdoa dan siap mendukung kembali beliau agar bisa terpilih menjadi wakil gubernur Sulsel. Apalagi melihat visi misi yang begitu berpihak kepada masyarakat maka tidak ada kata lain selain ikut berjuang memenangkan pasangan nasionalis religius ini,” tutupnya.

Diketahui, masyarakat desa Pajang kecamatan Latimojong merupakan basis dari keluarga istri Aziz Qahhar, Sabriat Aziz. Masyarakat di daerah tersebut berbahagia dapat dikunjungi langsung oleh calon wakil gubernur.

Aziz Qahhar di setiap kegiatan kampanye seringkali ditemani oleh keluarga baik dari keluarga istri maupun keluarganya sendiri. Dukungan keluarga tersebut yang juga menjadi kekuatan besar untuk Aziz Qahhar. [hhw]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *